sankelux ×

Menjaga Lingkungan Bisa Dimulai dengan Menggunakan Power Bank Tenaga Surya

SANKELUX - Di zaman digital seperti ini, gadget sudah menjadi seperti kebutuhan primer bagi setiap orang. Bagaimana tidak? Dengan gadget kita bisa mengakses internet dan dapat mempermudah keseharian kita. Seperti berkomunikasi, mengakses informasi, menonton, mendengarkan musik dan bermain game.

Dengan berbagai fungsi tersebut tak pelak jika gadget selalu kita bawa kemanapun setiap hari. Namun, dengan penggunaan yang terlalu sering dan ditambah akses internet, gadget kita akan cepat kehabisan baterai. Hal ini tentu membuat energi listrik menjadi kebutuhan utama yang tak bisa dihindari dan harus selalu ada dimanapun.

Yang menjadi masalah adalah jika kita sedang berada di luar rumah. Mencari sumber energi bisa menjadi kendala tersendiri, khususnya jika kita berada di tempat terbuka seperti di gunung, pantai, dan tempat rekreasi lainnya yang jauh dari tempat pengisian daya. Sementara isi daya powerbank kita juga sudah habis dan kita membutuhkan gadget untuk kondisi darurat. Duh, jangan sampai hal ini terjadi kepada Anda.

Oleh karena itu, www.sankelux.co.id menawarkan sebuah solusi untuk Anda, khususnya bagi yang sering melakukan perjalanan ke alam terbuka. Solusi ini disebut dengan solar integrated powerbank, alat yang berfungsi untuk mengisi daya smartphone dengan memanfaatkan energi terbarukan yaitu energi matahari.

Selain itu, dengan menggunakan powerbank solar cell ini artinya Anda telah ikut berkontribusi dalam mempopulerkan renewable energy guna menjaga lingkungan. Bagi Anda yang sering berkunjung ke alam pasti akan memperhatikan keberlangsungan hidup lingkungan. Adapun manfaat dari pemakaian tenaga surya adalah sebagai berikut:

Dibandingkan Dengan Fosil, Energi Terbarukan Lebih Aman

Hasil pembakaran bahan bakar fosil melepaskan karbon dioksida, nitrogen monoksida, nitrogen dioksida, sulfur dioksida, karbon monoksida dan lain-lain. Kandungan ini memiliki konsekuensi buruk terhadap kelangsungan makhluk hidup dan ekosistem lingkungan.

Energi Terbarukan Tidak Merusak Lingkungan

Kandungan yang terdapat didalam energi terbarukan termasuk tenaga surya tidak memberikan efek negatif terhadap lingkungan. Selain itu juga lingkungan tidak akan terancam keselamatannya jika manusia berhenti mengebor bahan bakar fosil.

Perubahan gaya hidup Anda sekecil apapun tentunya akan sangat berarti bagi alam. Selain itu, power bank ini tidak hanya dapat digunakan untuk mengisi daya gadget. Tetapi juga sebagai penerangan di outdoor karena dengan membeli power bank dari Sankelux juga terdapat dua set lampu LED 12 Volt dengan kualitas ultra light. Lampu ini sangat praktis dibawa-bawa untuk berkemah dengan pencahayaan setara dengan harga lampu LED jalan raya.

Untuk produk powerbank kami memiliki promo khusus selama bulan februari. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp300.000 untuk  mendapatkan powerbank 3 WP dengan baterai  li-ion 4000 mAh, lengkap dengan kabael USB dan dua set lampu LED di https://www.sankelux.co.id/product?id=9

1
2
3